Kamis, 09 Mei 2013

JUM'AT PAGI


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكاَتُهُ

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِيْنَ فَلاَ عُدْوَانَ إِلاَّ عَلَى الظَّالِمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلىَ اَشْرَفِ اْلاَنْبِياَءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ إِمَامِ الْمُتَّقِيْنَ سَيِّدِ الْمُؤْمِنِيْنَ سَيِّدِنَا وَمَوْلاَناَ مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ . أَمَّا بَعْدُ.

perjalanan hidup itu tidak selalu mulus semulus jalan depan rumah saya, dan kalau hidup itu mulus dan lancar-lancar aja kyaknya juga tidak asikk (kyaknya loo, soalnya belum pernah ngalamin mulus) hidupnya jadi gitu-gitu aja, tidak ada tantangan, hidup jadi membosankan,, apapun masalahnya yang penting minumnya jangan teh sama botol-botolnya,, yang terpenting adalah bagaimana kita melakukan aktifitas dengan niat yang baik. perbuatan yang jelas tertuju untuk amal akhirat_pun jika niatnya tidak baik juga sia-sia,,, jadi aktifitas duniawi misalnya urusan perut ataopun kantong jika diniati dengan baik dan dikerjakan dengan tulus dengan harapan bisa mendongkrak semangat beribadah bisa jadi amalan akhirat,,, minimal jangan lupa dan usahakan agar selalu terbiasa dengan mengawali segala sesuatu yang kita lakukan dengan membaca بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ. lestarikan. budayakan. kibarkan. bagikan. kobarkan. serukan.

demikian yang bisa saya torehkan pada coretan tanpa tinta pada kesempatan pagi hari ini, apa bila ada benar kata itu memang yang saya harapkan dan itu semata-mata datangnya dari Allah, dan apabila ada salah kata itu sungguh karena kebodohan saya dan itu tidak saya pungkiri lagi tpi andaikan ada saya minta anggap aja tidak ada yang salah, hhee
apabila ada yang kurang bisa ditambahi sendiri dan kalo ada lebihnya bisa disimpan buat bonus. terimakasih,

إِلىَ اللِّقَاءِ فِىْ وَقْتٍ آخَرَ. وَأَخِيْرًا اَقُوْلُ لَكُمْ اُوْصِيْكُمْ وَنَفْسِىْ بِتَقْوَى اللهِ.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكاَتُهُ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tak kenal maka kenalanlah!

Wellcome Notice byTutorial Blogspot

Sassy Bookmarks byBlogs Daddy


Islamic widget by Tutorial Blogspot

Translatan

Translator widget by Tutorial Blogspot